Cara Mendapatkan Uang/ Pulsa Gratis dari SerbaPay

Apa itu SerbaPay? 
SerbaPay adalah situs layanan untuk transaksi pembayaran online yang melayani pasar Indonesia. SerbaPay memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran online baik fisik maupun digital. Mereka menyediakan pilihan pembayaran yang mudah dan melayani lebih baik di bandingkan dengan metode pembayaran yang sekarang sudah ada seperti cash , kartu kredit, cek , dan lain nya untuk masyarakat Indonesia.
Apa Kelebihan dari SerbaPay?
Kelebihan SerbaPay dibandingkan jasa sejenisnya adalah dengan serbaPay Anda dapat melakukan pembayaran untuk produk, belanja online, donasi, dan produk berlangg8anan, pengiriman uang, dan penarikan uang dengan mudah, cepat dan aman.

Bagaimana cara membuat akun serbaPay?

  1. Untuk langkah pertama adalah masuk ke website serbaPay Klik Disini 
  2. Lalu klik Daftar Sekarang, masukkan email, no HP, & Nama Lengkap dan Klik Lanjut kemudian kamu akan menerima sms kode OTP dari SerbaPay.

    1. Masukkan Kode OTP serbaPay yang kamu terima, klaim Chaptca (saya bukan robot), lalu Klik Verifikasi, dan silahkan buka email kamu untuk verikasi akun kamu.
      masukkan%2Bkode%2BOTP%2Bserbapay
      1. Klik Verifikasi Sekarang dan kamu akan disuruh untuk mengisi Password, membuat PIN & menjawab pertanyaan rahasia yang berfungsi untuk keamanan akun. Kemudian klik lanjut dan kamu akan masuk ke dashboard SerbayPay yang berati kamu berhasil mendaftar dan sukses memiliki akun SerbaPay.
        MASUKKAN%2BPASSWORD%2Bkeamanan%2Bakun%2Bserbaypay
      2. Klik dapatkan 10.000 bonus points dengan melengkapi profil anda, kemudian silahkan lengkapi data pribadi anda sesuai dengan data asli anda di KTP, lalu klik simpan dan kamu berhasil perbarui profil dan mendapatkan 10.000 bonus poin.
        isi%2Bdata%2Bpribadi%2Buntuk%2Bmendapatkan%2Bbonus%2Bserbapay
      3. OK, lanjut lalu bagaimana untuk mendapatkan bonus points lebihh banyak lagi, silahkan kembali ke halaman dashboard dan Klik Share serbaPay dan dapatkan 30.000 bonus points, kemudian kamu akan muncul link refferalyang bisa kamu gunakan untuk mengundang teman-teman anda untuk mendaftar dan menggunakan serbayPay. Kamu akan mendapatkan bonus poin sebesar 10.000 ketika kamu berhasil mengundang teman kamu untuk mendaftar serbaPay, dan kamu juga akan mendapatkan bonus lagi sebesar 20.000 poin ketika teman kamu top up untuk pertama kali.
        sebarkan%2Blik%2Brefferal%2Bserbaypay%2Bdan%2Bdapatkan%2Bbonus%2Bpoints
      4. Setelah bonus points terkumpul banyak kemudian bisa kamu gunakan untuk pembayaran atau pembelian voucher di dalam layanan serbaPay, seperti pembayaran PLN, TV Berlangganan, dll atau pembelian voucher atau pulsa langsung dari serbayPay,  dan kamu juga dapat menariknya secara Tunai ke rekening bank pengguna.
        tukarkan%2Bpoin%2Bserbaypay%2Bdengan%2Bpulsa%2Batau%2Bvoucher%2Blainnya
      Nah, kalo sekarang buat kamu yang ingin menggunakan layanan serBay untuk pembayaran / pembelian voucher, pulsa, dll, dengan cara melakukan top up atau deposit, serbaPay menyediakan  sistem layanan pembayaran yang mudah & cepat melalui berikut:
      • Internet Banking & Kartu Kredit: Mandiri Clickpay, E-Cash Mandiri, e-Pay BRI, CIMB Clicks/Rekening Ponsel, Danamon Online Banking.
      • SMS & Mobile: T-Cash, Dompetku, XLTunai, Maybank m-Pay.Transfer melalui ATM: BCA Bank, Mandiri Bank, BRI Bank, BNI Bank, PermataBank, CIMB Niaga, Danamon Bank, Maybank.
      • Toko Fisik: Alfamart.
      Di dalam serbaPay terdapat waktu timeout di dalam website yang berfungsi untuk keamanan, Apabila dalam waktu 15 menit kamu tidak melakukan kegiatan apapun di dalam website serbaPay, maka akun kamu akan keluar/log out secara otomatis.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar